Oleh: mukidi | Juni 17, 2014

Mrene’ Cafe’

mrene cafe (1) (816 x 612)1Namanya saja sudah mempunyai arti mengundang, mrene’ artinya kesini, kalau boleh penulis artinya mengundang untuk datang ke cafe. Mrene’ Cafe’ terletak dipintu masuk ke Arthos Magelang, artinya cafe ini terletak pada luar gedung. sangat muda sekali didapatkan, bagi yang menunggu teman atau saudara yang lagi belanja bisa menunggu sambil menikmati kopi dengan sajian sendiri.

Mrene Cafe, menyajian aneka menu mulai tubruk hingga kopi espresso namun pakai manual. Dalam tiap meja, terlihat ada kompor portable. Ketika penulis tanya digunakan untuk apa ini, barista disana menjelaskan disini diajari bagaimana membuat kopi.

Penulis mencoba diskusi banyak tentang meracik kopi sambil ditemani barista dan owner disana. Penulis juga mengajak satu barista dari warung kopi dari Temanggung untuk berbagi tentang bagaimana menyajikan kopi. Konsep sederhana ada proses pembelajaran ini yang mungkin menjadi daya tarik tersendiri. Minum kopi sambil mendapatkan ilmu tentang penyajian kopi, salam sruput, dan salam tubruk ha ha ha, mau ngopi dan belajar silakan datang ke Mrene Cafe.

Iklan

Responses

  1. Setelah melihat, saya lebih jelas dan punya gambaran tentang Cafe yang di tawarkan…. sepertinya menjanjikan untuk dapat dikelola heheheh sukses selalu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: