Oleh: mukidi | Maret 12, 2014

Bedah Poto di Rumah Tani Mandiri

salam jepretBelajar tidak membedakan usia, termasuk ketika kita belajar potret. Potret pun tidak harus pakai yang gede, bisa pakai hp,bisa pakai pocket dan yang ngetren pakai DSLR. Namun bagi penulis bukan masalah alatnya, namun masalah aksisnya ini yang lebih penting.
Penulis memandang bahwa alat bukan segalanya, namun yang lebih penting adalah bagaimana mendokumentasikan sebuah moment itulah yang penting. Mungkin apa yang dikatakan penulis tidak cocok bagi pembaca tapi sah-sah saja kan ha ha ha.
Minggu tepatnya tanggal 9 Maret 2014, pencinta poto berkumpul di RUMAH TANI MANDIRI atau RUMAH KOPI JOWO tepatnya di Dusun Jambon Desa Gandurejo Bulu Temanggung.Dari obrolannya ternyata mereka barusan hunting dari Pasar Entho Parakan, mereka potret-potret human interest begitu katanya.
Sampai di Rumah Tani Mandiri sambil menikmati kopi mereka mendengarkan paparan konsep petani mandiri. Pertanyaan banyak tentang kopi mulai dari roasting, menyajikan coba penulis jawab. Dari raut mukanya nampaknya mereka puas mendapat jawaban dari penulis.
Hunting poto keliling Dusun Jambon Desa Gandurejo dilakukan juga, selanjutnya para peserta memilih poto terbaik dan dibedah. Para peserta memberi masukan dari hasil jepretan yang dipaparkan artinya saling sharing demi mendapatkan potret yang terbaik. Intinya jangan selalu takut menggunakan alat potret jenis apapun ha ha ha salam jepret dan selamat minum kopi ha ha ha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: