Oleh: mukidi | September 9, 2012

Malam Minggu SMP N 3 Bulu

Dingin sekali begitulah ucapan dari salah satu anggota PUMALA yang bergabung dengan tim kakak pembina persami di SMP N 3 Bulu. sekolah yang berwawasan lingkungan ini melakukan persami berkolaborasi dengan CFP OISCA Temanggung, Piranti Works dan PUMAPALA. Kampus biru di lereng Sumbing ini sudah bertekad untuk membuat sekolah di dalam hutan.

Tanaman mengeliling sekolah sekaligus menjadi pagar keliling merupakan hasil dari kakak yang telah duduk dibangku sekolah lebih tinggi. Persami tanggal 8 – 9 september 2012 bagi SMP N 3 Bulu merupakan persami istimewa. keistimewaan terbukti bisa bergandengan dengan teman-teman dari luar bahkan instansi swasta terlibat.

Pumapala, salah satu organisasi pecinta lingkungan di SMK N 1 Temanggung juga ikut membantu jalannya kegiatan. Kaos seragam hitam lengan panjang dengan identitas di lengan merupakan kehormatan yang harus disematkan dalam suatu kegiatan. Dwi utami merupakan koordinator CFP Oisca Temanggung juga memimpin dalam pembentukan regu, hingga pentas seni.

Kak Yunadi memberikan bimbingan dalam meeting untuk jalannya kegiatan. Pentas seni dengan mengeliling api dibuka oleh kak Wiyono dengan tepuk semangat. Dengan persami secara otomatis sudah resmi jadi pramuka SMP N 3 Bulu. Regu menampilkan yel-yel serta tak lupa menampilkan keahlian yang telah disusun bersama. Dengan nama regu untuk putri memakai nama alat dapur dan putra alat pertanian berlomba bersaing untuk bisa tampil terbaik. Kegiatan malam berakhir sampai jam 23.00 dan akan dilanjut renungan malam jam 01.00 dini hari, acara selanjutnya dilanjut pagi harinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: