Oleh: mukidi | Februari 12, 2012

Satu Tahun Sekecil

Besuk senin tepatnya tanggal 13 Pebruari, usia sekecil genap satu tahun. Damar Ferdi Annanta itu nama yang aku berikan kepada sekecil. Damar dalam bahasa jawa adalah lampu yang mempunyai arti penerang, begitu juga Damar juga merupakan nama pohon yang juga menghasilkan banyak manfa’at untuk semua alam.

Harapan dari sekecil tidak begitu berlebih kelak jadi orang yang berman’faat untuk semuanya. Sekecilku lincah, kadang lucu tapi sekarang sudah nampak muncul kenakalannya ketika bermain, dengan main-mainan bekas punya kakaknya dulu selalu dibuang.

Wah nakal lagi ketika aku mau berangkat kerja selalu mau ikut, ya mungkin ingin naik motor ha ha ha. Kenakalan mungkin bentuk kreatifitas anak, semoga besuk jadi anak yang kreatif.

Pengalaman yang selalu aku ingat waktu dulu tak tinggal kegiatan di Garut selama 3 hari, e e e malah panas anak ku mungkin kangen ya. Sekarang sudah gede jangan seperti dulu yaa kalau ditinggal berkegiatan, jadilah yang kuat, bersemangat, dan berkarya. selamat ulang tahun sekecilku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: