Oleh: mukidi | Maret 9, 2009

Si Kecil Si Nakal

Rizal Muhaimin, anak iminpertama dari keluarga Mukidi dan Sumi, begitu dinyatakan lulus dari taman kanak-kanak, minta untuk didaftarkan ke sekolah dasar. Tentunya sebagai orang tua yang baik, juga mendukung kemauan anak.

Umur Rizal memang kurang, namun berbekal tanda kelulusan dari TK , akhirnya bisa jadi alat menyakinkan guru sekolah dasar. Bahwa Rizal bisa mengikuti pelajaran di sekolah dasar, tentunya tidak sekedar omong saja. Akhir tes dan pada buku raport nilainya juga lumayan, karena mendapat rangking 5 di kelasnya.

Dibanding dengan teman-teman yang tidak menempuh Tk dulu, memang beda sekali. Rizal pemberani, mau gaul dengan teman seusianya maupun dengan kakak kelasnya. Rizal senang sekali bermain sepak bola, usai pulang sekolah bawa bola langsung ke lapangan. Dia sering nonton ronadowati, jadi pengin kaya ronado ha ha ha.

Yang lebih aneh ketika pagi hari, kalau ayahnya lagi didepan komputer, mesti dia langsung mengetik di keybord entah huruf apa yang diketik. “aku pengin ngetik,” begitu pintanya. Kadang juga main game, wah kecil tapi nakal.

Kalau mau berangkat sekolah minta uang jajan dan uang untuk menabung. Usai sekolah juga tambah uang jajan, makanya giginya gupis, wong sering makan coklat.

Iklan

Responses

  1. hihihi.. rizal wes gede yaw..

  2. kuwi MESTI NAKAL LAWONG BAPAKNYA JUGA MBELING kok , kan Buah jatuh tidak jauh dari pohon iduknya heeeeeee kwakk kwakkk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: