Oleh: mukidi | Juli 25, 2008

Berkeluarga

Mukidi menikah tanggal 30 Agustus 2001, dengan seorang gadis cantik dari Desa Gandurejo. Tidak begitu jauh, hanya tetangga desa dan satu kecamatan. Pernikahan tidak berlangsung meriah, karena masih dalam musim panen tembakau.

Setelah dua tahun menikah, tepatnya tanggal 24 Maret 2003, mendapat amanah yaitu momongan anak pertama, dan dikasih nama Rizal Muhaimin.  Sampai sekarang  pun belum dikasih momongan  artinya atur  kelahiran gitu ha  ha  ha.  Rizal begitu panggilannya, ia sekarang duduk dibangku kelas  1 SD  dan paling kecil di kelasnya ,  soalnya  umurnya baru sekitar 5, 3 tahun , kan ikut  TK  cuma  satu tahun dan dinyatakan lulus.

Walaupun kecil tapi lulus TK, ketimbang orang tuanya yang tidak mengenyam TK ha ha ha ha ……… wah kalau belajar menulis awut-awutan bukunya pun banyak yang rusak sobek, tapi gak masalah anak kecil dan dikasih kebebasan untuk menuangkan apresiasinya.

kalau lihat bapaknya lagi main komputer, dia langsung menganggunya, seolah-olah kaya pintar, tapi memang pintar kok. Jari-jarinya diletakkan diatas keybord dan langsung mengetiknya, ya asal kena maklum anak kecil, yang penting tidak kaget dengan komputer ha ha ha. kalau ditanya cita-citanya, macam-macam, ingin jadi pilot, polisi, pokoknya manut yang nanya, hebat bukan !…………

Iklan

Responses

  1. hehehe… 10 dino meneh brarti hut pernikahan yg ke 7 ya?

  2. Wah… lama ndak diupdate ya? BTW, info di blognya bagus-bagus

  3. Foto di dpn rumah,…
    Asyik nich….
    Dah lama gk maen ketempat.e rizal,
    Besok kalo pas pulang dr jogja,
    Tak maen ke t4,e sampeyan kang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: